Herman Walangadi: Hari Patriotik, Momen Melawan Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Herman Walangadi
Wakil Bupati Gorontalo, Herman Walangadi. (Foto: Istimewa)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Wakil Bupati Gorontalo, Herman Walangadi, mengajak kepada seluruh pihak supaya menjadikan hari Patriotik 23 Januari 1942, sebagai momentum melawan pandemi Covid-19. Dengan begitu, harapan akan berakhirnya pandemi bisa tercapai.

Hari ini, Sabtu (23/01/2021), seluruh masyarakat di Bumi Serambi Madinah memperingati hari Patriotik ke-79. Sejarah mencatat, Gorontalo berhasil merdeka dari penjajah, atas kegigihan para pejuang yang saat itu dipimpin Nani Wartabone.

Bacaan Lainnya
Herman Walangadi
Wakil Bupati Gorontalo, Herman Walangadi. (Foto: Istimewa)

“Caranya bagaimana?, yaitu dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker,” ujar Herman.

Selain mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan covid-19, kata Herman, cara lainnya adalah dengan siap mengikuti program penyuntikan vaksin Sinovac, agar tubuh setiap orang bisa kuat dan bisa melawan virus yang masuk.

Baca Juga: Wabup Gorontalo Ingin Polisi di Polda Gorontalo Segera Divaksin

“Sekarang kita bisa didatangkan Vaksin yang bisa mencegah Virus Covid-19. Jangan takut untuk di Vaksin, karena inilah salah satu cara untuk kita melawan Virus corona,” tambahnya.

Lebih jauh, Ia juga mengajak para pemangku kepentingan maupun masyarakat secara umum supaya terus berdoa, agar pandemi covid-19 yang telah berlangsung sekitar sembilan bulan ini segera berakhir

“Mari kita memperbanyak doa semoga penyebaran covid-19 segera berakhir di bumi kita tercinta Provinsi Gotontalo, sehingga masyarakat bisa beraktivitas lagi sebagaimana sebelumnya” tandasnya. (adv/rls)

Pos terkait