Hingga Kini, Nelson Belum Tentukan Pasangannya Untuk Pilkada 2020

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Nelson Pomalingo hingga kini belum juga bisa menentukan siapa yang akan maju bersamanya dalam perhelatan Pilkada 2020 di bulan November mendatang. Pasalnya, sejauh ini, komunikasinya dengan mereka yang sudah mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih hanya fokus pada persoalan pendaftaran.

“Saya sudah menyampaikan sampai dengan hari ini saya masih tetap berada di posisi yang sama, karena komunikasinya masih dengan partai politik (PPP) melalui pendaftaran tadi,” terang Nelson, selaku Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Gorontalo.

Baca juga: Dari Parpol Hingga Pengusaha Mendaftar Jadi Wakil Nelson Untuk Pilkada 2020

Meski begitu, Ia tetap berharap ke depannya komunikasinya dengan para bakal calon wakil bupati bisa menjadi lebih kuat. Selain itu, Ia juga komitmen untuk hanya akan memilih pendamping dari mereka yang sudah mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati saja.

“Saya berharap akan intens komunikasi dengan saya. Dan yang ketiga dengan rakyat,” harapnya, usai melantik dan mengukuhkan pengurus PAC dan pengurus ranting PPP periode 2020 – 2025, Sabtu (18/01/2020).

Baca juga: Masyarakat Kabgor Ingin Nelson Maju Lagi Di Pilkada 2020

Terlepas dari itu, bupati bergelar profesor itu pun memberikan apresiasi besar terhadap seluruh bakal calon wakil bupati, yang sudah antusias ingin menjadi pendampingnya di Pilkada 2020.

“Pada intinya, saya berikan apresiasi terhadap yang ingin berpasangan dengan saya. Dan itu menunjukkan bahwa kepercayaan rakyat Gorontalo sudah terlihat,” tukasnya,

 

Pewarta: Usman Dai

Comments are closed.