Masyarakat Kabgor Ingin Nelson Maju Lagi di Pilkada 2020

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Terpilih pada tahun 2015 lalu, masa jabatan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo tidak lama lagi akan segera berakhir. Sebab di tahun depan, tepatnya pada tanggal 23 September 2020 nanti, masyarakat di Kabupaten Gorontalo akan kembali memilih sosok pemimpin yang akan mengisi kursi pemerintahan tertinggi di daerah itu.

Meski sudah tidak kurang dari satu tahun pesta rakyat di Kabupaten Gorontalo akan dilangsungkan, Nelson masih terus fokus menyelesaikan seluruh program yang Ia canangkan bersama jajaran pemerintah pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016 – 2021 yang tinggal tersisa 16 persen.

Baca juga: Akui Kehebatan Nelson, Fadel Usulkan Ia Maju Lagi Di Pilkada 2020

“Pileg sudah selesai dan berlangsung dengan aman. Kemudian, tugas – tugas saya juga sudah hampir rampung dan siap untuk maju lagi di periode kedua jika masyarakat masih menginginkan,” tutur Nelson saat diwawancarai di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Selasa (03/12/2019).

Namun, Ia mengaku bahwa dalam beberapa kesempatan saat mengunjungi sejumlah desa dan kelurahan di Kabupaten Gorontalo, banyak masyarakat yang meminta dirinya untuk maju di Pilkada mendatang sebagai calon Petahana.

Baca juga: Pilkada 2020, Nelson ‘Mahal’ Dan Sulit Ditumbangkan

“Setelah saya mengunjungi semua wilayah dan bertemu langsung dengan masyarakat, ternyata masih banyak yang menginginkan saya untuk melanjutkan tugas saya di periode kedua nanti. Itu juga terlihat di semua media sosial,” ungkapnya.

Diketahui, saat ini Nelson Pomalingo sudah mengembalikan berkas penjaringan di  delapan Partai Politik (Parpol) yang membuka penjaringan calon kepala daerah.

Baca juga: Pilkada Kabgor 2020, Nelson – Sofyan Menguat

“Rencananya tanggal 5 Desember saya akan mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Nasdem, dan untuk Partai Demokrat masih menunggu dibukanya penjaringan,” tutup Nelson. (rls)

 

Penulis: Andrianto Sanga

Sumber: Pojok6.id

Comments are closed.