Akui Kehebatan Nelson, Fadel Usulkan Ia Maju Lagi di Pilkada 2020

60DTK-GORONTALO: Sebagai kawan yang Ia kenal baik dan memiliki kualitas dalam memimpin daerah, Fadel Muhammad berharap Nelson Pomalingo kembali bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) 2020.

Menurutnya, telah banyak dedikasi yang diberikan Nelson Pomalingo baik untuk Provinsi Gorontalo maupun Kabgor hingga saat ini. Tidak hanya menjadi salah satu deklarator pembentukan Provinsi Gorontalo, Nelson juga telah menunjukan keberhasilannya dalam memajukan bidang pendidikan di Gorontalo.

Baca juga: Tahun Depan, Tunjangan BPD Kabgor Akan Naik 100%

Fadel mengisahkan, Nelson yang kala itu diminta menjabat sebagai Rektor IKIP Negeri Gorontalo, dengan segala upaya berhasil meningkatkan dan mengalihkan status kampus tersebut menjadi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) pada tahun 2004 silam.

“Maka saya tahu persis kapasitas dan kemampuan Pak Nelson sangat bagus. Untuk itu, pada pemilihan Bupati Kabgor 2020 mendatang, Nelson harus mencalonkan kembali,” imbuh Fadel kepada sejumlah awak media saat berada di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Jumat (25/10/2019).

Baca juga: PKK Kabgor Gandeng BNNK Dalam Program Gema Desa Bersih Narkoba

Meski begitu, Ia juga berpesan agar Nelson tetap mengabdi sebaik mungkin untuk masyarakat Kabgor. Ia percaya bahwa dengan hal itu masyarakat akan menaruh harapan kepada mantan Rektor UMGo tersebut.

“Bagusnya Kabgor dipimpin oleh Pak Nelson biar pembangunan berkesinambungan. Jadi harus bekerja keras dan menunjukkan prestasi,” pungkas Fadel. (Andi/60dtk)

 

 

.

Comments are closed.