Nelson Harap Dukungan dan Doa Masyarakat Untuk Bangun Kabgor Lebih Baik

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengajak seluruh peserta yang hadir pada kegiatan Khatam Quran Fans Phone Tilawah, untuk turut berdoa agar pemerintah bisa mewujudkan Kabupaten Gorontalo Gemilang sesuai harapan masyarakat.

Hal itu Ia sampaikan saat memberikan sambutan pada kegiatan Khatam Quran Fans Phone Tilawah RRI Gorontalo bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Gorontalo, Kamis (13/02/2020).

Baca juga: Ini Dia 3 Pilar Yang Digunakan Nelson Dalam Membangun Kabgor

“Sehingga mohon doa kepada kita sekalian khususnya Kabupaten Gorontalo Gemilang sesuai dengan cita – cita kita sekalian itu bisa kita wujudkan secara bersama,” pinta Nelson.

Nelson menambahkan, setiap perubahan yang dilakukan selama ini semata – mata untuk membawa Kabupaten Gorontalo ke arah yang lebih baik.

Baca juga: 4 Tahun Menjabat, Nelson Terus Kembangkan Sarana Olahraga Di Kabgor

“Sehingga mudah – mudahan dengan perkembangan di sini, bisa juga berdampak ke daerah yang lain,” tambahnya.

Di akhir sambutan, Nelson menuturkan harapannya agar seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo bisa bersama – sama saling bergandeng tangan demi membangun Provinsi Gorontalo yang lebih baik lagi.

Baca juga: Memasuki Akhir Masa Jabatan, Nelson Sudah Selesaikan 90% Pembangunan Di Kabgor

“Kita berharap karena Kabupaten Gorontalo ini merupakan kabupaten tertua, sehingga adik kandung, Bone Bolango, Boalemo, Pohuwato, dan Gorontalo Utara, kecuali Kota Gorontalo yang sama – sama menjadi kakak kandung, hulondalo limutu, limutu hulondalo sama – sama kita membangun Provinsi Gorontalo untuk ke depan lebih baik lagi,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Comments are closed.