Pemkab Gorontalo dan MSG Komitmen Dukung Wiranti di Liga Dangdut Indonesia

  • Whatsapp
Ketua Musisi Seniman Gorontalo, Haris Tome, bersama beberapa anggotanya yang memberikan dukungan kepada Wiranti Banser Ngau, Rabu (13/02/2020). (Foto - Humas Pemkab Gorontalo)

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Pemerintah Kabupaten Gorontalo (Kabgor), bekerja sama dengan Musisi Seniman Gorontalo, terus mendukung Wiranti Banser Ngau di ajang kompetisi Liga Dangdut (Lida) Indonesia.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan digelarnya nonton bareng Lida Indonesia di kampung halaman Wiranti, Desa Biluhu Timur, Batudaa Pantai, Rabu (12/02/2020) malam.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Selamat, Wiranti Lolos Dari Top 56 Lida Indonesia

Terkait hal ini, Bupati Gorontalo, yang diwakili oleh Kadis Kominfo Kabgor, Haris Tome mengatakan, Nelson Pomalingo telah memberikan amanah pada dirinya agar baliho dengan gambar Wiranti bisa dipajang di 19 kecamatan.

“Bupati Nelson akan mendukung sepenuhnya, sehingga bupati sudah instruksikan kepada saya, kiranya baliho dukungan untuk Wiranti bisa dipampang di 19 kecamatan,” ujar Haris.

Baca juga: Dapat Masukan Dari Juri, Wiranti Janji Akan Belajar Dan Terus Berlatih

Ia yang juga selaku ketua Musisi Seniman Gorontalo meminta kepada seluruh masyarakat Gorontalo untuk terus memberikan dukungan kepada Wiranti.

“Masyarakat Gorontalo, khususnya masyarakat Desa Biluhu Timur, Kecamatan Batudaa Pantai, kiranya bisa memberikan dukungan sepenuhnya untuk Wiranti Banser Ngau,” tambah Haris.

Baca juga: Nelson Wajibkan Pemkab Berkolaborasi Dengan Pemerintah Provinsi

Diketahui, Wiranti sendiri telah berhasil lolos ke 56 besar Lida Indonesia, mengalahkan peserta lainnya yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait