Wiranti Lolos Lagi di Top 33 LIDA Indonesia Dengan Polling Tertinggi

60DTK-Jakarta: Berkat dukungan masyarakat dan fans, Wiranti Banser Ngau, dipastikan lolos dari grup 3, top 33 besar Liga Dangdut (LIDA) Indonesia, Minggu (8/03/2020) dini hari.

Usai tampil dan berduet dengan Irsya Cendikiawan membawakan lagu Mimpi Terindah, satu – satunya duta LIDA 2020 asal Provinsi Gorontalo itu berhasil mendapatkan dukungan dengan polling tertinggi, yakni 34,92 persen.

Baca juga: Wiranti Bakal Duet Dengan Artis Jebolan D’Academy 3 Di Top 33 LIDA 2020

Dengan demikian, gadis manis yang tercatat sebagai siswi di SMA N 2 Kota Gorontalo ini, masih mendapat kesempatan untuk tampil di babak 22 besar nanti. Penggemarnya pun masih dapat melihat Wiranti di layar kaca Indosiar.

Untuk diketahui, Ila, duta asal Sulawesi Selatan, menjadi peserta yang ikut mendampingi Wiranti lolos dari grup 3. Meski memiliki polling terendah, Ila berhasil lolos setelah mendapat empat bintang dari para juri. Sementara itu, peserta yang gugur di grup ini adalah Yoyo, duta asal Maluku Utara.

Baca juga: Wiranti Dikejutkan Kehadiran Ibunya Di Studio Lida Indonesia

Diketahui, di babak 33 besar ini, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Armin Naway, serta sejumlah jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo, ikut menyaksikan dan mendukung Wiranti Ngau langsung di studio Indosiar.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Comments are closed.