Nelson Berencana Gelar Konser Wiranti April Mendatang

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo, Sekda, Ketua TP PKK, bersama Duta LIDA 2020 Provinsi Gorontalo, Wiranti Banser Ngau, di Lapangan Karya Isimu, Selasa (18/03/2020). (Foto - Humas Pemkab Gorontalo)

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, berjanji akan menggelar konser perdana salah satu Duta LIDA 2020 asal Provinsi Gorontalo, Wiranti Banser Ngau, pada bulan April mendatang.

Ia mengatakan, konser tunggal Wiranti Ngau itu direncanakan akan berlangsung di Kabupaten Gorontalo, meski belum bisa dipastikan lokasi dan waktu pelaksanaannya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Masyarakat Kecewa Wiranti Batal Tampil Di Lapangan Desa Isimu

“Mudah – mudahan pada bulan April, kita akan membuat konser Wiranti di Kabupaten Gorontalo,” ujar Nelson saat pembukaan Piala Gemilang Liga Desa U-19 di Lapangan Karya Isimu, Kabupaten Gorontalo, Selasa (18/03/2020).

Nelson menuturkan, rencana penyelenggaraan konser tersebut guna mengobati rasa kecewa masyarakat terkait pembatalan penampilan Wiranti di acara pembukaan Piala Gemilang Liga Desa U-19 di Lapangan Karya Isimu, Selasa kemarin. Selain itu, kata Nelson, hal itu juga sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk mendorong talenta dan bakat Wiranti.

Baca juga: Wiranti Bakal Tampil Di Lapangan Desa Isimu Besok Malam

“Walaupun Wiranti tidak lolos sampai 10 besar, tapi Wiranti sudah menjadi kebanggaan bagi kita sekalian,” lanjutnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua KONI Kabupaten Gorontalo, Helmi P. Hippy. Ia mengatakan, akan mendukung penuh rencana Bupati Gorontalo itu.

Baca juga: Wiranti Ngau Tersingkir Dari LIDA 2020

“Namun kita belum ada rencana untuk tempat pelaksanaannya. Nanti itu akan dibahas dan dibicarakan dengan pemerintah daerah,” tukasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait