Wiranti Ngau Tersingkir dari LIDA 2020

60DTK-Jakarta: Lolos di berbagai tahap Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, langkah Duta LIDA asal Gorontalo, Wiranti Banser Ngau, akhirnya terhenti di babak top 24, yang berlangsung pada Senin (16/03/2020) malam.

Wiranti tidak berhasil usai memperoleh polling LIDA 2020 yang hanya di ranking 3, yakni sebesar 23,58 persen. Meski sebenarnya polling yang diraih Wiranti ini berada di atas Gunawan, peserta LIDA asal Maluku Utara, namun Gunawan ‘selamat’ berdasarkan pertimbangan dewan juri. Sementara itu, polling tertinggi diraih oleh Andari, peserta asal Sulawesi Barat.

Baca juga: Jadi Harapan Provinsi Gorontalo, Wiranti Butuh Dukungan Di LIDA 2020

“Buat seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, khususnya Provinsi Gorontalo, Wiranti Lovers, terima kasih banyak. Terima kasih untuk Indosiar, LIDA Band,” ucap Wiranti, sambil meneteskan air mata.

Diketahui, sebelumnya saat konser top 24 grup 1, penampilan Wiranti memang kurang maksimal, karena dinilai membawakan sesuatu yang tidak sesuai dengan karakter dan ciri khas yang dimilikinya. Hal itu membuat Wiranti mendapat kritikan tajam dari dewan juri.

Baca juga: Wiranti Lolos Lagi Di Top 33 LIDA Indonesia Dengan Polling Tertinggi

“Sebenarnya tidak masalah memasukkan genre rock. Akan tetapi saya melihat Wiranti kurang maksimal, sehingga cenderung gagal,” kritik juri, Soimah waktu itu.

Comments are closed.