Wiranti Bakal Duet dengan Artis Jebolan D’Academy 3 di Top 33 LIDA 2020

60DTK-Jakarta: Wiranti Banser Ngau, perwakilan Provinsi Gorontalo di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, akan kembali tampil di panggung besar Indosiar pada tanggal 7 Maret 2020.

Berbeda dengan babak sebelumnya, kali ini seluruh peserta top 33 akan ditantang berkolaborasi dengan salah satu dari 11 penyanyi dangdut jebolan D’Academy dan LIDA.

Baca juga: Wiranti Dikejutkan Kehadiran Ibunya Di Studio Lida Indonesia

Pada kesempatan ini, Wiranti akan berduet dengan Irsya Cendikiawan, penyanyi asal Bandung yang pernah menyabet juara 3 di dua ajang berbeda, yakni D’Academy 3 dan D’Academy Asia 2 beberapa tahun lalu.

Akan berduet dengan penyanyi dangdut cukup senior, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi gadis asal Kabupaten Gorontalo itu. Pasalnya, kesempatan yang sama tidak akan mudah terulang.

Baca juga: Ketua Harian MSG Minta Dukungan Untuk Wiranti Di Tanggal 26 Februari Nanti

Di top 33 ini juga, akan menjadi penampilan ke empat bagi Wiranti di LIDA 2020. Besar harapan masyarakat Gorontalo, khususnya para fans untuk melihat penampilan terbaik dari siswi SMA N 2 Kota Gorontalo Ini.

Diketahui, Wiranti akan bersaing di grup 3 bersama peserta lainnya, yakni Ila dari Sulawesi Selatan, dan Yoyo dari Maluku Utara.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Comments are closed.