Ketua Harian MSG Minta Dukungan Untuk Wiranti di Tanggal 26 Februari Nanti

60DTK-Jakarta: Satu – satunya perwakilan Provinsi Gorontalo di Liga Dangdut (Lida) Indonesia, Wiranti Banser Ngau, akan kembali tampil di panggung besar Indosiar pada tanggal 26 Februari 2020 nanti. Penampilan ke tiga gadis mungil asal Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo ini, tentu sangat ditunggu oleh masyarakat Gorontalo, khususnya para fans.

Tidak hanya itu, top 44 ini bisa disebut sebagai kesempatan emas bagi Wiranti untuk membuktikan kualitasnya sebagai peserta yang mampu bersaing dengan peserta lainnya. Sebab, dari dua penampilan sebelumnya, siswi SMA N 2 Kota Gorontalo ini belum bisa memberikan penampilan yang spektakuler. Meski begitu, berkat usaha dan latihan, penampilan Wiranti sempat mendapatkan satu standing ovation di babak 56 besar lalu.

Baca juga: Pemkab Gorontalo Dan MSG Komitmen Dukung Wiranti Di Liga Dangdut Indonesia

Terlepas dari segala upaya yang Ia lakukan, tentu Wiranti juga membutuhkan dukungan dari masyarakat. Untuk itu, Ketua Harian Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Kabupaten Gorontalo, Helmin Hippy berharap agar masyarakat Gorontalo bisa terus memberikan dukungan untuk Wiranti.

“Semoga dengan dukungan kita bersama melalui SMS maupun aplikasi Tokopedia, Wiranti bisa menjadi yang terbaik dan bisa meraih cita – citanya untuk mengubah nasib keluarganya seperti apa yang menjadi harapannya,” ujar Helmin, Jumat (21/02/2020).

Baca juga: Selamat, Wiranti Lolos Dari Top 56 Lida Indonesia

Sebagai informasi, Wiranti tergabung di grup 6 bersama Cinta dari Kepulauan Bangka Belitung, Gunawan dari Maluku Utara, serta Juana dari Sumatera Selatan.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Comments are closed.