Selamat, Wiranti Lolos dari Top 56 Lida Indonesia

60DTK-Jakarta: Lagu Bukan Tak Mampu ciptaan Zoael Anggara mengantarkan salah satu Duta Liga Dangdut (Lida) Indonesia asal Provinsi Gorontalo, Wiranti Banser Ngau, kembali lolos dari top 56.

Meskipun belum bisa memberikan penampilan yang spektakuler untuk para pendukung dan masyarakat Indonesia secara umum, gadis mungil itu mendapatkan standing ovation dari Lesti selaku juri. Sebab, Wiranti dinilai sudah lebih baik dan telah belajar dari koreksi juri pada penampilan sebelumnya.

Baca juga: Dapat Masukan Dari Juri, Wiranti Janji Akan Belajar Dan Terus Berlatih

Dari penampilannya itu, siswa SMA N 2 Kota Gorontalo ini berhasil mendapat dukungan penuh dari masyarakat, khususnya para fans yang membuat Wiranti kembali memperoleh polling tertinggi dengan 29,78 persen.

Bersamaan dengan kelolosan Wiranti Ngau dari grup 3 putih, Mutia harus menerima kenyataan bahwa Ia harus pulang lebih awal. Meski memberikan penampilan cukup baik, peserta asal Provinsi Maluku itu hanya berada di posisi ke tiga, dan belum mendapatkan kesempatan dari para juri yang diberikan kepada Vania. Adapun posisi polling kedua menjadi milik Jordan asal Kepulauan Bangka Belitung.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Comments are closed.