Jadi Harapan Provinsi Gorontalo, Wiranti Butuh Dukungan di LIDA 2020

60DTK-Jakarta: Liga Dangdut Indonesia (Lida) Tahun 2020, telah memasuki babak 24 besar. Para peserta yang tersisa telah dibagi dalam enam grup berbeda, di mana setiap grup diisi oleh empat orang peserta.

Duta LIDA asal Provinsi Gorontalo, Wiranti Banser Ngau, tergabung di grup 1 bersama Andari asal Sulawesi Barat, Diyah dari Jawa Timur, dan Gunawan dari Maluku Utara, yang akan tampil pada Senin malam, tanggal 16 Maret 2020.

Baca juga: Wiranti Lolos Lagi Di Top 33 LIDA Indonesia Dengan Polling Tertinggi

Masih sama seperti sebelumnya, untuk lolos dari top 24 besar, para peserta tidak cukup memberikan penampilan terbaik saja, namun mereka tetap membutuhkan dukungan dari masyarakat seluruh Indonesia, khususnya daerah asal masing – masing peserta.

Khusus Provinsi Gorontalo, kini hanya memiliki satu wakil di LIDA 2020. Harapan mendapatkan prestasi di ajang pencarian bakat itu hanya tinggal melekat pada Wiranti Ngau, setelah sebelumnya Usman tersingkir di babak 56 besar.

Baca juga: Wiranti Bakal Duet Dengan Artis JebolanD’Academy 3 Di Top 33 LIDA 2020

Bercita – cita membahagiakan orang tua, saudara, dan keluarganya, gadis manis yang lahir di Kabupaten Gorontalo ini diharapkan bisa memberikan penampilan terbaiknya. Di sisi lain, penampilan Wiranti juga menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dan fans.

Jika ingin Duta Provinsi Gorontalo tetap bertahan dan lolos di babak berikutnya, masyarakat Gorontalo dapat memberikan dukungan melalui SMS maupun aplikasi Tokopedia.

Comments are closed.