Terhenti di Babak 16 LIDA 2021, Rindi Batalipu Tetap Bersyukur

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Rindi Batalipu, salah satu perwakilan Provinsi Gorontalo di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, mengaku tetap bersyukur meski dirinya tersingkir di babak 16 besar beberapa hari lalu.

Menurut Rindi, tidak mudah bagi dirinya untuk bisa melangkah jauh dari babak 70 sampai babak 16, karena persaingan antara peserta sangatlah ketat. Tapi, atas usaha dan dukungan masyarakat Gorontalo, dirinya bisa melakukan hal itu.

Baca juga: Rindi Batalipu Tereliminasi, Tak Ada Lagi Perwakilan Gorontalo di LIDA 2021

Rindi Batalipu, salah satu perwakilan Provinsi Gorontalo di ajang LIDA 2021. (Foto: Akun Facebook Kinz Liando Mawuntu)

expo

“Selalu bersyukur, karena bisa sampai di top 16 besar ini. Karena dari top 70, tetap diberikan nikmat yang lebih,” ujar Rindi di sela-sela pertemuannya dengan Ketua MSG Gorontalo, Haris Suparto Tome, di Kantor Dinas Kominfo Kabgor, Jumat (4/06/2021).

Kepada masyarakat, anggota MSG Gorontalo, serta Pemkab Bone Bolango dan Pemkab Gorontalo, Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah memberikan dukungan selama dirinya mengikuti LIDA.

Baca juga: Rindi Akan Tampil Lagi Mewakili Gorontalo di Liga Dangdut Malam Ini!

“Mohon maaf juga kalau Rindi belum bisa menampilkan yang terbaik,” ujarnya.

Lebih jauh, Ia juga membeberkan soal rencana ke depan. Karena masih berstatus sebagai siswa, Ia akan fokus menyelesaikan studinya sambil mengais rezeki dari dunia tarik suara.

“Insyaallah siap jika ada undangan konser dan sebagainya,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles