Rindi Batalipu Tereliminasi, Tak Ada Lagi Perwakilan Gorontalo di LIDA 2021

  • Whatsapp
Rindi Batalipu, perwakilan Provinsi Gorontalo di ajang LIDA 2021. (Foto: tangkapan layar kanal youtube Indosiar)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Perwakilan Provinsi Gorontalo di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 akhirnya habis setelah Rindi Batalipu tereliminasi di babak 16 besar, Selasa (1/06/2021).

Rindi tersenggol karena hanya mampu meraih poling 21,17 persen, terendah dari Adei (Maluku Utara), Sulis (Nusa Tenggara Barat), dan Evi (Kalimantan Timur), yang juga berada di grup 3 babak 16 besar.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Ada Wiranti Lida di Film Pendek Karya Musisi Seniman dan Pemkab Gorontalo

Hasil akhir polling peserta grup 3 babak 16 besar LIDA 2021. (Foto: tangkapan layar youtube Indosiar)

Di babak 16 besar ini, penampilan gadis asal Kabupaten Bone Bolango itu sebenarnya tidak buruk. Pada babak show, Senin (31/05/2021), Rindi yang membawakan lagu berjudul Terlambat berhasil mendapatkan dua standing ovation.

Sementara pada penampilan kedua atau di babak result show, Rindi juga masih berhasil mendapatkan standing ovation, meskipun hanya dari satu orang juri. Di babak ini, penampilan Rindi memang tidak begitu maksimal.

Baca juga: Pemkab Gorontalo dan MSG Komitmen Dukung Wiranti di Liga Dangdut Indonesia

Tersisihnya Rindi membuat perwakilan Gorontalo di ajang ini tak ada lagi. Sebab sebelumnya, langkah Revkal, perwakilan Provinsi Gorontalo lainnya, juga sudah tersingkir di babak 28 besar.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait