Rindi Akan Tampil Lagi Mewakili Gorontalo di Liga Dangdut Malam Ini!

  • Whatsapp
Rindi Batalipu, satu-satunya perwakilan Provinsi Gorontalo di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. (Foto: Istimewa)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Rindi Batalipu, satu-satunya perwakilan Provinsi Gorontalo yang masih bertahan di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, akan kembali tampil malam nanti, Selasa (1/06/2021).

Rindi yang tergabung di grup 3 babak 16 besar bersama Sulis (NTB), Adei (Maluku Utara), serta Evi (Kalimantan Timur), nantinya akan membawakan lagu dari Elvy Sukaesih yang berjudul Sumpah Benang Emas.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Film Dibintangi Wiranti LIDA Tayang 18 Desember, Tiket Gratis

Rindi Batalipu, satu-satunya perwakilan Provinsi Gorontalo di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. (Foto: Istimewa)

Perempuan yang lahir di Desa Mongiilo, Kecamatan Bolango Ulu, Kabupaten Bone Bolango itu, sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat Gorontalo agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Kelolosannya di babak ini pasti akan membuka asa untuk meraih cita-citanya.

Mengingat persaingan menuju tangga juara semakin ketat, Musisi Seniman Gorontalo (MSG) juga mengajak masyarakat agar memberikan dukungan melalui polling SMS atau atau aplikasi shopee.

Baca juga: Wiranti Ngau Tersingkir dari LIDA 2020

“Rindi, orang biasa dengan bakat dan takdir luar biasa saat ini sedang berjuang membawa nama Provinsi Gorontalo pada perhelatan LIDA 2021. Ayo kita support dan beri dia semangat melalui vote di shopee dan SMS,” ajak Ketua MSG, Haris Suparto Tome.

 

Pewarta: Andrianto Sanga