Indra Ajak Seluruh Stakeholder Dukung Kelancaran Peringatan HUT ke-76 RI

60DTK,Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin mengajak seluruh stakeholder di lingkungan Pemkab Gorut untuk bersama-sama menyukseskan perayaan HUT ke-76 RI.

Hal itu Ia sampaikan saat diwawancarai awak media usai memimpin apel penerimaan calon paskibraka oleh Pemkab Gorut, Kamis (5/08/2021).

Bupati Gorut, Indra Yasin, saat memimpin upacara penerimaan calon paskibraka oleh Pemkab Gorut yang berlangsung di depan Kantor Bupati Gorut, Kamis (5/08/2021). (Foto: Ipin Humas Gorut)

“Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 RI, mari kita sama-sama untuk saling support dalam menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Indra.

expo

Baca juga: Jelang HUT ke-76 RI, Indra Minta Masyarakat Gorut Persiapkan Diri

Meskipun perayaan HUT RI tahun ini di tengah pandemi covid-19, Ia tidak mau jiwa patriotik masyarakat turun dengan kondisi yang ada.

“Insyaallah pada pelaksanaan ulang tahun RI nanti, semangat kemerdekaan tetap ada meskipun kita di tengah-tengah pandemi covid-19,” tegasnya.

Justru menurutnya, di tengah kondisi yang ada saat ini, semangat masyarakat harus lebih ditingkatkan. Sehingga dengan adanya semangat, rasa persatuan yang ada di tengah masyarakat bisa lebih erat.

“Kita tidak boleh tunduk juga pada pandemi, tetapi juga kita harus ikhtiar dan itu kita harus lakukan secara terus menerus, sehingga saya minta dukungan dari kawan-kawan semuanya agar pelaksanaan HUT 17 Agustus tahun ini bisa terlaksana dengan penuh khidmat meskipun di tengah-tengah pandemi,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles