Indra Dalimunthe Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

60DTK, Gorontalo – Ada banyak cara bersyukur atas nikmat dari sang pecipta. Salah satunya, dengan berbagi dengan anak yatim piatu. Cara syukur ini, dilakukan salah seorang peserta didik Sespimmen Polri Angkatan 61.

Dia adalah Serdik Indra F Dalimunthe S.H, S.I.K, yang datang mengunjungi dan menyantuni anak-anak Panti Asuhan Al Hasanah, di Kecamatan Suwawa, Kabuaten Bone Bolango, baru-baru ini.

Indra Dalimunthe Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan
Serdik Indra F Dalimunthe S.H, S.I.K saat menyantuni dan mengunjungi Panti Asuhan Al Hasanah, di Kecamatan Suwawa, Kabuaten Bone Bolango beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa.

Menurut Indra, kedatangannya di Panti Asuhan Al Hasanah, wujud dari syukurnya karena telah lulus menjadi peserta didik Sespimmen Polri Angkatan 61. Sebab, sebelum mengikuti ujian, dirinya mendatangi panti asuhan tersebut, meminta untuk di doakan agar lulus mengikuti ujian Sespimmen Polri.

expo

“Alhamdulillah, doa anak-anak Panti Asuhan Al Hasanah, di kabulkan Allah. Sehingga bentuk syukur, saya mendatangi lagi anak-anak untuk berbagi dengan mereka dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada mereka, karena sudah mendoakan saya,” ujarnya.

Dijelaskan Indra, kegiatan sosial yang dilakukan ini, akan di jadikan agenda rutin setiap bulan bersama keluarga. Sebab, tidak bisa di pungkiri setiap harta yang dimiliki terdapat hak orang lain. Sehingga, harus di bagi kepada orang-orang yang berhak.

“Bertepatan dengan momen Ramadan, kita memperbanyak amal jariah, dan bermanfaat untuk banyak orang. Khususnya untuk mereka yang membutuhkan kehadiran kita ditengah kondisi ekonomi seperti ini,” harapnya. (rls)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles