Di tengah Kesibukannya, Indra Dalimunte Berbagi dengan Anak Yatim

60DTK, Gorontalo – Salah seorang peserta didik Sespimmen Polri Angkatan 61 Serdik Indra F Dalimunthe S.H, S.I.K, menyempatkan waktu untuk berbagi dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Safaz’ain Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Pada kesempatan itu Serdik Indra F Dalimunthe seperti biasa memberikan bantuan sembako dan kebutuhan pokok lainnya kepada anak yatim dan piatu di panti asuhan itu.

Di tengah Kesibukannya, Indra Dalimunte Berbagi dengan Anak Yatim
Serdik Indra F Dalimunthe S.H, S.I.K, saat berkunjung di Panti Asuhan Safaz’ain Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo. Foto: Istimewa.

“Kegiatan sosial ini saya sudah jadwalkan setiap bulan. Ini bagian dari kepedulian kita sesama untuk memperhatikan orang-orang yang berada di sekitar kita,” ujar Indra.

expo

Ia menambahkan masih banyak orang yang membutuhkan bantuan di luar sana demi bertahan hidup. Dengan begitu Indra berharap masyarakat saling bahu-membahu untuk meringakan beban masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kita tanpa sadari masih banyak yang membutuhkan bantuan kita, dan itu orang-orang yang berada di sekitar kita. Maka inisiatif dan gerakan hati kita untuk membantu mereka yang membutuhkan,” tambahnya. (rls/rds)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles