Indriani Dunda Siap Kawal Aspirasi Warga Kelurahan Biawao

  • Whatsapp
Dunda
Anggota DPRD Provinisi Gorontalo, Dapil Kota, Indriani Dunda, Saat menggelar Reses Sidang ketiga tahun 2019-2020, di Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Senin (13/07/2020). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Gorontalo – Warga Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo keluhkan Drainase yang sering kali meluap dan menggenangi rumah warga se tempat. Hal ini terungkap setelah Anggota Deprov Gorontalo Dapil Kota, Indriani Dunda, menggelar Reses di kelurahan tersebut.

“Saya sengaja mengambil wilayah ini, saya melihat saluran ini, sesuai laporan-laporan dari kelurahan prosesnya terlalu lama dan lamban, jadi dalam reses tadi juga langsung saya undang Dinas terkait agar persoalan ini segera terselesaikan,” ungkap Indriani saat diwawancara oleh awak media, Senin (13/07/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Adhan Dambea Pastikan Tak Ada Pungutan Di Boarding School SMA N 3 Gorontalo

Menurutnya, persoalan saluran air ini sudah sejak dulu dikeluhkan oleh masyarakat, hanya saja belum ada tindaklanjut dari Dinas terkait. Sehingga masalah ini, kata Indriani dirinya akan siap membawa aspirasi ini, agar supaya permasalahan ini akan dijadikan sebagai prioritas dari pemerintah.

Indriani Dunda
Indriani Dunda, Saat Diwawancarai Awak Media. (Foto: Hendra 60DTK)

 

“Karena masalah ini yang sangat penting, ketika ini (saluran) penuh rumah-rumah mereka pun tergenang, jadi ini saya akan kawal supaya menjadi prioritas,” tegasnya.

Baca Juga: Warga Dembe II Kota Gorontalo Butuh Lampu Jalan Dan Mahyani

Selain itu, Indri juga menerima keluhan dari masyarakat terkait membuka usaha melalui bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), yang mana banyak masyarakat sangat berkenginan untuk membuka usaha. Sehingga ini juga kata Indriani dirinya akan siap mengawal permasalahan tersebut.

“Sudah beberapa telah terealisasi, mungkin wilayah ini (Biawao) belum, sehingga wilayah ini akan ada diprogram berikut, saya juga akan mengawal UMKM itu” tutupnya. (adv)

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait