Ini Tanggapan Pemuda Lemito Soal Aleg Dapil Lemito yang Tersangkut Narkoba

60DTK, Pohuwato: Kabupaten Pohuwato kembali digegerkan oleh penangkapan salah satu anggota legislatif berinisial JY, yang terduga terlibat dalam kasus narkoba, Senin (14/12/2020).

Anggota legislatif tersebut diketahui berasal dari daerah pemilihan (dapil) IV, Wanggarasi, Lemito, dan Popayato grup.

Hal ini sangat disayangkan oleh berbagai kalangan, salah satunya pemuda pegiat literasi di Kecamatan Lemito, Ryfan Abdjul, saat diwawancarai lewat sambungan telepon.

“Kami juga baru menerima informasinya Subuh tadi. Berita ini membuat kami kaget, karena tak pernah menyangka aleg muda asal Lemito itu menambah daftar kasus narkoba yang sementara kita perangi,” tutur Ryfan.

“Kami berharap masyarakat tetap tenang saat menerima informasi ini. Proses hukum yang sedang berlangsung harus tetap kita hormati,” imbuhnya.

Pria yang juga penggagas Lorong Literasi ini berharap agar masyarakat tidak lengah memerangi peredaran narkoba yang nyata mengancam semua lapisan masyarakat.

“Ini menjadi bukti bahwa peredaran narkoba itu nyata di sekeliling kita. Kami berharap masyarakat tetap mengambil peran dan tidak bisa lengah untuk memerangi kasus ini,” tutupnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles