Irawan Huntoyungo, Dokter Spesialis Tulang yang Terpilih Pimpin KONI Kabgor

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Irawan Huntoyungo mendapat amanah untuk memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo periode 2021–2025.

Ia terpilih melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Gorontalo tahun 2021 yang berlangsung di Resto Pentadio Resort, Rabu (11/08/2021).

Ketua KONI Kabupaten Gorontalo Terpilih, Irawan Huntoyungo (tengah), bersama Kepala Disporapar Kabupaten Gorontalo (kanan) dan Sekretaris KONI Provinsi Gorontalo (kiri). (Foto: Andi 60dtk)

Dalam Musorkab tersebut, dokter spesialis tulang (ortopedi) ini menjadi calon tunggal Ketua KONI Kabgor. Adapun peserta yang memberikan hak suaranya terdiri dari ketua-ketua pengurus cabang olahraga, perwakilan KONI Kabupaten Gorontalo, serta perwakilan KONI Provinsi Gorontalo.

expo

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa mendapat amanah ini. Terima kasih kepada semua pengurus cabang olahraga dan pihak yang telah mendukung saya,” ungkap Irawan.

Mantan Direktur RS MM Dunda Limboto itu menambahkan, hasil pemilihan Ketua KONI Kabgor tersebut secepatnya dilaporkan kepada Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. Setelah itu, baru akan dilaksanakan rapat kerja KONI Kabupaten Gorontalo sekaligus pelantikan ketua dan pengurus baru.

“Saya ingin membawa KONI Kabupaten Gorontalo ini lebih berkembang lagi ke depan, saya mohon dukungan dari semua pihak,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles