Ironi, Pegawai Korwil Bidang Pendidikan di Dolok, ke Kantor Hanya Pakai Sandal

  • Whatsapp
Salah satu pegawai di Korwil Bidang Pendidikan, Kecamatan Dolok Merawan, saat sedang asyik bekerja di kantor menggunakan sandal jepit, Jumat (19/06/2020).

60DTK, Sumatera Utara – Di kantor yang notabenenya adalah tempat bekerja, sudah seyogianya para pegawai menjunjung tata krama dan etika dalam menjalankan tugas. Terlebih jika itu adalah kantor pemerintah. Etika dan estetika sudah seharusya dijunjung tinggi, terutama bagi mereka yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Namun hal ini tidak terpancar di Kantor Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Lahan TC Sosial Seluas 1,5 Ha Kini Dimiliki Pemkot Tebing Tinggi

Di sini, ada beberapa pegawainya yang masuk kantor menggunakan kaus oblong, bahkan hanya pakai sandal jepit. Parahnya, hal ini tampaknya sudah lazim dilakukan.

Hal ini terpantau oleh awak media 60dtk, saat melakukan kunjungan ke Kantor Korwil Bidang Pendidikan di Dolok Merawan ini. Saat itu, awak media melihat seorang pria paruh baya yang merupakan pegawai di kantor tersebut, yang datang hanya menggunakan sandal jepit dan kaus oblong, Jumat (19/06/2020) lalu.

Baca juga: Dinkes Asahan Intens Pantau Perkembangan Virus Corona Di Puskesmas Dan RS

Hal ini pun coba dikonfirmasi kepada Kepala Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Dolok Merawan, Sugiono pada hari yang sama, namun Ia juga sedang tidak berada di tempat.

Hal semacam ini pun dikhawatirkan dapat menciptakan stigma buruk bagi Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai pada umumnya.

 

Pewarta: Markus Silaen

Pos terkait