Jelang Pelantikan Presiden, Nelson Berupaya Jaga Keamanan Daerah

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (tengah) saat menghadiri rapat Forkopimda tingkat Kabupaten Gorontalo Tahun 2019 di Ruang Kerja Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Selasa (15/10). Foto: Humas/DPRD Kabupaten Gorontalo

60DTK-Kab. Gorontalo: Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019, Bupati Nelson Pomalingo mengatakan, pemerintah daerah akan berupaya menjaga keamanan di Kabupaten Gorontalo.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri Rapat Forkopimda tingkat Kabupaten Gorontalo yang berlangsung di Ruang Kerja Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Selasa (15/10/2019).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Gubernur Gorontalo Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pelantikan Presiden

“Beberapa antisipasi kita, saya sudah bertemu dengan BEM semalam dan Insha Allah Gorontalo aman”, kata Nelson Pomlaingo.

Nelson menjelaskan, pengamanan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden begitu penting untuk dilakukan. Sebab, keberhasilan pembangunan negara khususnya dalam lima tahun kedepan bergantung pada kepala negara.

BACA JUGA: PDIP Minta Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Baiknya Dipercepat

“Presiden ini juga sudah melalui proses konstitusional, sehingga kita harus sama-sama mengamankan pelantikan”, tukas Nelson.

Selain membahas pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, rapat Forkopimda ini juga membahas tentang beberapa hal lainnya seperti Pemilihan Kepala Desa tanggal 26 Oktober 2019, serta Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020. (adv)


Penulis: Andrianto Sanga
Editor: Kasim Amir

Pos terkait