Kampus Baru UNG Diresmikan Pekan Ini

  • Whatsapp
Peletakan batu pertama pembangunan Kampus Baru UNG. ( Sumber Foto : Dok. http://www.ung.ac.id )

60DTK – KOTA GORONTALO : Kampus Baru Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang terletak di Kabupaten Bone Bolango segera diresmikan. Bahkan pengresmiannya akan dilakukan oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) pekan ini.

Hal ini terungkap pada pertemuan antara Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim dengan Ketua Panitia pelaksana peresmian Amir Halid di ruang kerja Wakil Gubernur, Senin (21/1/2019).

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami berkoordinasi dengan pak Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo terkait kunjungan Menristek Dikti yang akan meresmikan kampus baru UNG yang ada di Kabupaten Bone Bolango,” ujar Amir

BACA JUGA : Fakultas Kedokteran Segera Hadir di UNG

Amir menambahkan, selain mengresmikan kampus baru UNG, Menristek Dikti juga diagendakan akan meresmikan beberapa perguruan tinggi di Provinsi Gorontalo, yaitu Universitas Nadhlatul Ulama Provinsi Gorontalo dan Universitas Pohuwato.

Terkait hal tersebut, Wagub Idris Rahim meminta panitia pelaksana untuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kunjungan Menristek Dikti tersebut. Wagub juga berharap pada kunjungan tersebut Menristek Dikti sekaligus dapat menyerahkan Surat Keputusan pendirian Fakultas Kedokteran UNG.

BACA JUGA : Di Warung Makan Ini, Rp. 500 Masih Berlaku

“Persiapkan sebaik mungkin dan koordinasikan dengan beberapa universitas yang akan diresmikan oleh bapak Menristek Dikti. Semoga pak menteri juga bisa menyerahkan Surat Keputusan untuk Fakultas Kedokteran UNG,” jelas Wagub Idris Rahim.(rls)

Penulis : Muhlis Pateda

Editor : Fry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan