Karisma Evi Sumbang Medali Emas untuk Indonesia

60DTK – OLAHARAGA : Atlet Indonesia Karisma Evi, buat Indonesia bangga setelah berhasil sumbang satu medali emas  cabang lari 100 Meter T42/63 (tunadaksa), Rabu (10/10/2018).

Ia menjadi yang tercepat dengan waktu 14,98 detik. Karisma berhasil mengalahkan dua atlet Jepang yang berada di posisi dua dan tiga saat perlombaan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pagi tadi.

Berkat capain tersebut, Karisma berhasil memyumbangkan emas yang kelima dari cabang lari dan medali emas kesembilan untuk kontingen Indonesia dia Asian Para Games 2018.

Ia mengaku bersyukur dengan satu medali emas yang diraihnya, meskipun sebenarnya menargetkan dua medali emas untuk Indonesia.

“Rasanya lega karena target minimal itu memang satu medali emas. Namun, saya pribadi sebetulnya menargetkan dua emas. Karena ternyata belum bisa, ya saya tetap puas atas capaian ini,” ungkap Karisma Evi yang dilansir dari kompas.com dikutip dari situs web Asian Para Games 2018.

Hasil akhir Final Cabang Para Atltek Asian Para Games 2018. Foto Informasi dari Website Asian Para Games 2018.

Medali ini, merupakan medali kedua yang disumbangkan Karisma. Sebelumnya Ia menyumbangkan medali perak untuk Indonesia dari klasifikasi T42.(wk)

Editor: Redaksi