Kembali Berstatus Zona Hijau, Bupati Gorut: Ini Berkat Kerja Sama Seluruh Pihak

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, didampingi Kadis Kesehatan Gorut, Rizal Yusuf Kune sedang diwawancarai awak media, Kamis (21/10/2021). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo Utara – Setelah berhasil mengembalikan status Kabupaten Gorontalo Utara ke zona hijau, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin merasa bangga dan senang atas apa yang telah dicapai saat ini.

Menurutnya, capaian tersebut terjadi atas dasar kinerja dari seluruh pihak, baik organisasi perangkat daerah maupun masyarakat yang ada di wilayahnya.

Bacaan Lainnya
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, didampingi Kadis Kesehatan Gorut, Rizal Yusuf Kune sedang diwawancarai awak media, Kamis (21/10/2021). (Foto: Istimewa)

“Kita turun level ini merupakan bantuan dari semua pihak, dari seluruh elemen perangkat pemerintahan, dan tentu saja berkat dukungan masyarakat Gorontalo Utara,” jelas Indra Yasin, Kamis (21/10/2021).

Kembalinya status zona hijau di Kabupaten Gorontalo Utara menjadi motivasi lagi bagi seluruh pihak, khususnya masyarakat dalam hal mengatasi ataupun menekan angka penyebaran pandemi covid-19.

“Secara nasional sudah tidak ada level 4, ini sebuah kamajuan besar bagi kita, semoga ini menandakan bahwa pandemi covid-19 akan segera berakhir,” tuturnya.

Ia pun berharap masyarakat tidak terlena ataupun melupakan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas meski Gorontalo Utara sudah berstatus zona hijau.

“Saya minta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Meskipun sudah zona hijau, tapi kita harus terus menjaganya dengan cara menerapkan 3M dalam menjalankan aktivitas masing-masing,” tukas Indra. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait