KemenKumHAM Buka Formasi CPNS bagi Lulusan SMA/SMK Sederajat

  • Whatsapp
Ilustrasi CPNS 2018/ozh

60dtk – Jakarta : Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018, tidak hanya di peruntukan untuk lulusan Sarjana. Tetapi Pelamar Lulusan SMA (Sekolah Menengah Atas) juga bisa ikut dalam penerimaan CPNS Tahun ini.

Pemerintah Pusat melalui Badan Kepegawaian Negara, memastikan para Lulusan SMA/SMK sederajat bisa mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Instansi Pemerintah yang membuka lowongan diantaranya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenKumHAM) serta Kejaksaan.

Formasi yang di buka oleh Kemenkumham Sendiri sebanyak 2.000 Formasi, untuk pelamar CPNS di lingkungan Kemenkumham. Melalui situs resmi Kemenkumham yang di lansir 60dtk.com lulusan SMA sederajat lebih di prioritaskan dengan total Formasi yang dibuka 878 Orang.

Kuota Pelamar pun di bagi atas, Wanita 211 Orang, Pria 633 Orang, Putra Putri Papua (Wanita 8 Orang dan Pria 26 Orang).

Pelamar CPNS untuk Instansi Kemenkumham bisa melalui laman resmi yang telah di sediakan oleh BKN yakni sscn.bkn.go.id. Melalui Panitia Seleksi Nasional (PanSelNas) memastikan penerimaan CPNS Tahun 2018, berjalan sesuai prosedur, lancar, dan transparan. (rds/zm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan