Korban Tabrak Lari ,Tak sadarkan Diri.

60DTK – BOALEMO : Peristiwa Kecelakaan tabrak lari kembali terjadi sekitar pukul 10.22 Wita, di Kec. Tilamuta Kab. Boalemo selasa malam kemarin. Tabrakan antara sebuah motor dan mobil tersebut, menimbulkan salah satu korban pengendara motor mengalami benturan keras dan luka lecet di beberapa bagian tubuh, Rabu (21/11/2018).

Akibatnya korban sempat tak sadarkan diri. saat di temui awak 60dtk.com, korban masih tergeletak di bahu jalan dengan kondisi terluka di bagian mulut. Menurut informasi yang di dapatkan dari beberapa pengendara yang sempat berhenti saat melihat kejadian ini, mobil yang menabarak korban sudah melarikan diri.

Kondisi korban yang saat itu masih tergeletak, hampir tak ada yang mau membantu korban untuk di larikan ke rumah sakit, nanti berselang beberapa menit kemudian, korban pun langsung di bawah ke rumah sakit dengan menggunakan mobil salah satu pengendara yang saat itu, berada di tempat kejadian.

Salah satu pengendara motor (AP) yang pertama kali datang di tempat kejadian saat itu, menjelaskan kepada 60dtk.com menyampaikan saya datang nanti setelah kejadian tabrakan selesai, sehingga saya tidak tau apa-apa dengan kronologi yang kejadiannya.

“Saat saya datang, saya kaget ada orang yang tidur di bahu jalan, saya kira orang mabuk. Saya sedikit memperlambat laju kendaraan, tak tahunya saya melihat sebuah motor matic yamaha mio yang tergeletak di pingiran jalan tak jauh dari korban. Saat saya turun kondisi korban masih sadar, dia sempat berteriak minta tolong. “tolong, saya di tabrak”pintanya. Saya juga bingung mau buat apa, terpaksa saya memanggil orang-orang yang sedang lalu lalang di jalan, untuk meminta bantuan, tak lama kemudian saya lihat kondisi si korban mulai parah hingga akhirnya tak sadarkan diri,” Terangnya. (mf).