Kotak Band Siap Hibur Pohuwato di Malam Puncak HUT ke – 16

60DTK-POHUWATO – Guna memperingati hari jadi Kabupaten Pohuwato yang ke – 16, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pohuwato rencananya akan menggelar pesta hiburan rakyat -dalam hal ini konser, yang akan dilaksanakan pada Rabu, 12 Juni 2019 mendatang di Gelanggang Olahraga Kabupaten Pohuwato.

Pesta rakyat yang mengusung tema “Konser Dirgahayu Kabupaten Pohuwato ke XVI” itu, akan dihibur langsung oleh salah satu band papan atas yang kiprahnya tidak diragukan lagi di tanah air, yakni Kotak Band.

Baca juga : Asik!!! Hut Pohuwato Sediakan Makanan Gratis Untuk Pengunjung

Saat dihubungi, ketua panitia pelaksana, Agus Ibrahim membenarkan hal tersebut.

“Sebenarnya kami berencana mendatangkan Slank. Tapi karena satu dan lain hal akhirnya dibatalkan, sehingganya kami memutuskan untuk mendatangkan Kotak Band,” jelas Agus.

Untuk memastikan kelanjutannya, Agus pun mengaku sudah bersepakat dengan menajemen Kotak Band.

“Kami sudah bersepakat dengan manajemen Kotak dan mereka pasti akan tampil di Pohuwato pada 12 juni 2019 ini,” lanjutnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Kabupaten Pohuwato yang sejak beberapa pekan kemarin sudah didahului dengan rangkaian kegiatan lainnya.

“Kemarin telah kita ikut rangkaian agendanya dari mulai zikir dan Festival Pohon Cinta. Untuk itu, di malam puncak nanti kami sangat berharap agar masyarakat Kabupaten Pohuwato untuk sama – sama meramaikan kegiatan pesta hiburan rakyat ini,” imbuhnya.

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.