KPU: Masyarakat Gorontalo Jangan Terpengaruh dengan Kejadian di Malaysia

60DTK – Politik: Saat menghadiri pelaksanaan kegiatan Forum Rembuk Sukses Pemilu Serentak Tahun 2019, KPU Provinsi Gorontalo mengimbau kepada seluruh masyarakat Gorontalo, agar tidak terpengaruh dengan kejadian surat suara yang sudah tercoblos di Malaysia beberapa hari yang lalu.

Ini disampaikan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyato Koem, Sabtu 13/04/2019, di Upnormal Kota Gorontalo.

Menurutnya, peristiwa tersebut menjadi pelajaran penting untuk seluruh elemen terkait agar pelaksanaan pemilu 2019 di Gorontalo tidak terjadi kecurangan.

“Kami pun tidak bisa mengomentari soal benar atau tidaknya berita tersebut. Tetapi ini menjadi pelajaran bagi kita untuk tetap menjaga stabilitas pemilu di Provinsi Gorontalo agar tidak menimbulkan kecurangan,” kata Fadliyato saat diwawancarai oleh awak media.

Baca Juga : KPU Gorontalo Sosialisasikan Contoh Surat Suara Pada Peserta Pemilu

Baca Juga : Rusli Habibie : Pemilu 2019 di Provinsi Gorontalo, Harus Menjadi Contoh

Ia juga meminta kepada masyarakat agar tetap percaya kepada KPU yang bertugas sebagai penyelenggara pemilu di Provinsi Gorontalo.

“Harapannya masyarakat agar tetap mempercayai kami sebagai penyelenggara pemilu, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan terjadi,” tutup Fadliyanto.

Penulis: Efendi

Editor: Zulkifli M.

Comments are closed.