Kunjungi Kemendagri, Syarif Mbuinga Sampaikan Hasil Kinerjanya

60DTK, Jakarta – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyampaikan hasil kinerjanya bersama Wakil Bupati Amin Haras ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Di sana Syarif disambut baik oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kemendagri, Akmal Malik di ruang kerjanya, Jakarta, Kamis (7/1/2021).

Tidak hanya melaporkan hal itu ke Kemendagri, Ia juga tidak lupa menyampaikan hasil dan proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pohuwato pada bulan kemarin.

“Ya, benar saya mengunjungi Kemendagri untuk melaporkan atas perjalanan pemerintah saya dan Pak Amin, serta melaporkan Pilkada Pohuwato,” jelas Syarif.

Kunjungi Kemendagri, Syarif Mbuinga Sampaikan Hasil Kinerjanya
Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga berbincang dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Akmal Malik di Jakarta, Kamis (7/1/2021). Foto: Istimewa.

Meskipun sudah di penghujung pemerintahannya, Syarif tidak enggan untuk berharap ke Kemendagri agar tetap memberi perhatian khusunya dalam pembangunan daerah yang dikenal dengan Bumi Panua itu.

“Walaupun pemerintahan saya dan Pak Amin Haras akan berakhir di bulan Februari, namun harapan besar kami adalah dukungan dan perhatian untuk Pohuwato itu tetap ada. Serta lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Syarif juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kemendagri ke Pohuwato, terutama pada masa dirinya menjabat. (adv/rds)

Sumber: humas.pohuwatokab.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles