Lagi-Lagi Panah Wayer, Kali Ini Kejadiannya di Jalan Bali

60DTK-Gorontalo: Seperti tak ada habisnya, penembakan panah wayer kembali terjadi. Kali ini, kejadian menyakitkan tersebut dialami seorang gadis di Jalan Bali, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Selasa (5/11/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, sesaat sebelum kejadian, korban bersama teman lelakinya hendak melewati Jalan Bali. Namun tiba – tiba ada dua orang yang menggunakan sepeda motor datang menghampiri mereka.

Baca juga: Ngeri.! Anggota Satlantas Diteror Panah Wayer

Tak berselang lama, korban tiba – tiba merasakan sakit di bagian paha sebelah kanan. Setelah dilihat, ternyata sudah ada satu buah panah wayer yang tertancap di pahanya. Akhirnya, dengan kondisi korban yang terus menjerit kesakitan, sekitar pukul 23.54 WITA, teman korban memutuskan membawa korban ke RS Bunda.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Deni Muhtamar, membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga: Dikejar Warga Bawa Panah Wayer, 3 Bocah Sembunyi Di Bawah Jembatan Ipilo

“Kami sudah mendapat informasi, dan setelah kami cek, korban sudah berada di RS Bunda untuk mendapatkan perawatan,” terang Dedi.

Dedi juga menuturkan, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku penembakan panah wayer tersebut.

Baca juga: Polisi Kantongi Ciri – Ciri Pelaku Panah Wayar

“Kami masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Nanti kalau sudah selesai baru kita akan menginformasikan lagi,” tukasnya.

 

Pewarta: Moh. Effendi

Comments are closed.