Remaja di Pohuwato Ini Tertembak Panah Wayer Teman Sendiri

60DTK-Gorontalo: Seorang remaja, RDW (16), di Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat, Kabupaten Pohuwato, terkena tembakan panah wayer saat sedang asyik duduk di kamar bersama dua orang temannya, Kamis (19/12/2019).

Kejadian berawal ketika RDW sedang asyik bercerita dengan rekannya, A (19) di kamarnya, lalu rekannya yang lain, V (17) datang dan duduk bergabung. Ketika sedang asyik bercerita, V tiba – tiba mengeluarkan sepucuk anak panah wayer, lalu memasang anak panah wayer tersebut ke busurnya.

Baca juga: Diduga Pelaku Panah Wayer, Enam Bocah di Kabila Ini Diamankan Polisi

Naas, niat awal hanya ingin bercanda dan memperlihatkan panah wayer tersebut ke kedua temannya, tak sengaja, panah wayer di tangan V terlepas, dan secepat kilat melesat ke arah RDW.

RDW pun seketika langsung berteriak sakit sambil memegang perut bagian kirinya, yang tertancap panah wayer. Saat itu juga, tanpa menunggu lama, RDW langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pohuwato untuk ditangani.

Baca juga: Catatan Peristiwa Panah Wayer di Kota Gorontalo Dalam 3 Tahun Terakhir

Terkait hal ini, Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra, melalui Kasat Reskrim Polres Pohuwato, AKP I Wayan Sukendar pun membenarkan kejadian penembakan panah wayer tersebut.

“Kita sudah datangi korban yang saat ini berada di rumah sakit,” tutur I Wayan. (rls)

 

Sumber: Gopos.id

Comments are closed.