Kunjungi Sipatana, Idah Syahidah Singgung Masalah Panah Wayer

60DTK-Gorontalo: Anggota Dewan Perwakilah Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Idah Syahidah kembali menyinggung masalah panah wayer yang kian meresahkan masyarakat saat beraktivitas malam hari, saat mengunjungi Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Ia menilai, jika anak – anak sudah memiliki masalah sosial atau kriminal sejak kecil, masa depannya ditakutkan akan hancur.

Baca juga: Idah Bawa Kasus Panah Wayer Ke Kemen PPPA

“Saya titip kepada para orang tua di sini. Jangan biarkan anaknya terjerumus dalam tindak kejahatan, baik itu panah wayer, minuman keras, apalagi narkoba. Kasihan, masa depan mereka jadi terancam,” ujar istri Gubernur Gorontalo itu, Rabu (20/11/2019).

Sementara itu di tempat yang sama, Camat Sipatana, Sofyan Butolo mengungkapkan dirinya sangat bersyukur karena Sipatana menjadi lokasi pertama di Kota Gorontalo yang dikunjungi Idah Syahidah.

Baca juga: Catatan Peristiwa Panah Wayer Di Kota Gorontalo Dalam 3 Tahun Terakhir

“Insyaallah ini menjadi awal kemajuan Kelurahan Tapa dan Kecamatan Sipatana karena menjadi tempat kunjungan pertama Ibu Idah Syahidah di Kota Gorontalo,” tutup Sofyan dengan harapan. (rls)

 

Sumber: Hulondalo.id