Manfaatkan Hari Libur, Ridwan Yasin Cek Prokes di Tempat Wisata

  • Whatsapp
Ridwan Yasin
Sekretaris Daerah Ridwan Yasin bersama Kepala Dinas Kesehatan hendak mengecek, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang berkunjung di Pantai Minanga Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara, Sabtu (07/11/2020). Foto: Humas Arif

60DTK, Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah Ridwan Yasin, memanfaatkan waktu liburnya, untuk melakukan pengecekan protokol kesehatan di tempat wisata. Seperti yang dilakukan di Wisata Pantai Minanga Kecamatan Atinggola, Sabtu (07/11/2020).

Pengecekan ini dilakukan, untuk kembali mengingatkan masyarakat yang sudah lupa menggunakan Protokol Kesehatan di setiap beraktivitas, terutama memakai masker.

“Hari ini kami bersama Dinas Kesehatan turun melakukan pengecekan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker. Ini sebagai bentuk kepedulian, dan juga mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, apalagi memakai masker tentunya,” jelas Ridwan kepada awak media.

Baca Juga: Indra Yasin Minta Program Rumah Sehat Mahyani Masuk Prioritas 2021

Meskipun saat ini sudah mulai ada kelonggaran, kata Ridwan, masyarakat dan khususnya setiap pengunjung yang datang tetap selalu menyiapkan masker dan handsanitizer untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Memang saat ini sudah, ada beberapa aktivitas yang mulai di longgarkan. Namun, itu tidak serta merta melupakan pentingnya akan menggunakan masker,” sambungnya.

Baca Juga: Soal Tataran Transportasi Lokal, Pemda Gorut Akomodir Dalam Perbup

Berhubung dirinya berada di lokasi wisata. Maka setiap pengunjung diharapkan untuk bekerja sama dalam menjaga kebersihan yang ada di tempat wisata.

“Nah, mumpung kami berada di tempat wisata, diharapkan setiap pengunjung khususnya, bisa menjaga kebersihan yang ada. Sebab, pantai minanga ini sedang dalam tahapan pengembangan. Olehnya itu kita harus bekerja sama dalam menjaga keindahan yang ada,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait