Indra Yasin Minta Program Rumah Sehat Mahyani Masuk Prioritas 2021

  • Whatsapp
Indra Yasin
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Diwawancarai awak media Usai Rapat Koordinasi dan Evaluasi Terkait Kebijakan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Upaya Percepatan Pencapaian SDGs Desa Tingkat Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (06/11/2020). Foto: Ayis

60DTK, Gorontalo Utara – Program Rumah Sehat Mahyani (RSM), merupakan salah satu program yang menjadi prioritas utama oleh Indra Yasin pada awal menjabat sebagai Bupati Gorontalo Utara. Sehingga ia meminta agar program ini bisa dimasukan pada program yang di prioritaskan oleh pemerintah daerah di tahun 2021 nanti.

“Karena target kita, setiap tahun target kita ada pembangunan perumahan untuk masyarakat kita yang memiliki rumah tidak layak huni. Sebab itu program dari sejak saya menjabat sebagai Bupati, guna mengurangi rumah tidak layak huni di Gorontalo Utara,” jelas Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat diwawancarai di Gedung Gerbang Emas, Kantor Bupati Gorontalo Utara, Jumat (06/11/2020).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca Juga: Soal Tataran Transportasi Lokal, Pemda Gorut Akomodir Dalam Perbup

Selain itu juga, Bupati dua periode itu sedang mengupayakan pengadaan perahu yang berkualitas cukup bagus. Dimana ini diberikan, untuk lebih memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya para nelayan.

“Kami akan siapkan perahu yang representatif. Sehingga fasilitas yang selama ini digunakan oleh keluarga nelayan tidak sia – sia. Hanya karena perahunya tidak representatif dan saya kuatir tidak akan bisa menjamin keselamatan bagi mereka di saat beraktivitas,” sambungnya.

Baca Juga: Pemda Siap Fasilitasi Latihan SAR Di Gorontalo Utara

Iapun menegaskan, selama masa pemerintahannya ini, segala upaya akan terus dilakukan untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat yang ada di Gorontalo Utara.

“Kalau itu kita bangun, mungkin beberapa tahun kedepan, selama masa pemerintahan saya. Insya Allah sebagian besar masyarakat nelayan sudah memiliki perahu – perahu yang berkualitas, dan paling penting menjamin keselamatan masyarakat nelayan itu sendiri,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait