Pemda Siap Fasilitasi Latihan SAR di Gorontalo Utara

  • Whatsapp
Ridwan Yasin Bersama Kepala Basarnas Gorontalo
Ridwan Yasin Menerima Kunjungan dari Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo, di Ruang Kerja Sekda Kantor Bupati Gorontalo Utara, Jumat (06/11/2020) Foto: Usman 60DTK

60DTK, Gorontalo Utara – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Provinsi Gorontalo, akan melakukan Latihan SAR di Gorontalo Utara.

Latihan ini dilakukan, untuk meningkatkan kualitas daripada Tim SAR itu sendiri dalam melakukan tugasnya dalam mengantisipasi bencana yang ada di daerah.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal itu, Pemerintah Daerah Gorontalo Utara, senang dan bersedia memberikan fasilitas untuk selama kegiatan berlangsung.

Baca Juga: Pemkab Gorut Targetkan Tahun Depan Nilai LAKIP Meningkat

“Kami selaku pemerintah daerah menyambut baik kegiatan yang Insya Allah akan dilaksanakan pada 26-28 bulan ini.” Ungkap Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin saat diwawancarai usai pertemuannya dengan Kepala Basarnas Provinsi, Jumat (06/11/2020).

Ridwan menegaskan, latihan yang akan dilaksanakan ini, semata – mata hanya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang mengalami bencana.

“Kita harus membantu apapun yang nanti diminta mereka terkait fasilitas yang akan digunakan, Serta mempersiapkan tempat pelaksanaan kegiatan tentunya, harus ada kontribusi dan pemerintah daerah kita harus siap,” tandasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait