Ini Harapan Bupati Untuk Dandim Gorut yang Baru

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mendampingi Dandim 1314 Gorontalo Utara, Czi Adityo Bangun Pratomo menuju Rumah Dinas Dandim 1314 Gorontao Utara, Kamis (7/07/2022). (Foto: Humas Gorut)

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu berharap Pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 1314 Gorontalo Utara, Czi Adityo Bangun Pratomo agar bisa meneruskan apa yang sudah dirintis oleh pimpinan sebelumnya.

Hal ini Ia sampaikan lewat sambutannya saat menyambut Dandim 1314 Gorut secara adat, yang berlangsung di Rumah Dinas Dandim 1314 Gorut, Kamis (7/07/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya berharap apa yang sudah dirintis bisa diteruskan oleh pejabat baru, karena ini merupakan harapan kami bersama,” ucap Thariq.

Thariq juga mengatakan, selama menjabat di wilayah Gorontalo Utara, pemerintah daerah akan terus melakukan koordinasi dengan Kodim di setiap kegiatan pemerintahan.

“Dalam perkembangan tugas, insyaallah kita akan terus melakukan koordinasi dalam berbagai kegiatan pemerintahan, karena Dandim juga salah satu unsur dari Forkopimda sehingga koordinasi berbagai kegiatan pemerintahan pembangunan itu tetap mengaitkan TNI/POLRI dan sudah teruji selama ini,” jelasnya.

Kembali Thariq menegaskan bahwa penerimaan secara adat ini menunjukan bahwa pemerintah dan seluruh masyarakat Gorontalo Utara siap bersama-sama dengan pihak Kodim 1314 Gorut dalam membantu mengembangkan daerah ini menjadi lebih maju.

“Penerimaan secara adat ini menunjukkan bahwa kami semua siap bersama-sama dengan Pak Dandim,” tukas Thariq. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait