Masyarakat Desa Malambe Ponelo Kepulauan Ikut Vaksinasi Covid-19

60DTK,Gorontalo Utara – Komando Distrik Militer (Kodim) 1314 Gorontalo Utara, memberikan bantuan berupa memfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Dusun Wapalo, Desa Malambe Kecamatan Ponelo Kepulauan, Selasa (29/06/2021).

Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Kav Embi Triono mengungkapkan, pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan salah satu dari sekian kegiatan yang di programkan oleh TNI AD lewat Program Bakti Sosial 3T (Terisolir, Terluar, Tertinggal).

“Sedianya Kegiatan Sosialisasi Kesehatan, atau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan dalam Rangka Program Bakti Sosial 3T yang dilaksanakan oleh Kodim 1314 Gorontalo Utara,” jelas Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Kav Embi Triono.

Regitrasi Desa Malambe Ponelo Kepulauan
Suasana Proses Registrasi bagi Masyarakat yang akan Melakukan Vaksinasi Covid-19 dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Selasa (29/06/2021). Foto: Usman 60DTK

expo

Ia juga mengungkapkan, untuk membantu kelancaran kegiatan yang sangat bermanfaat buat kesehatan ini, pihak Kodim 1314 Gorontalo Utara tidak hanya berjalan sendiri saja. Akan tetapi, mereka menggandeng seluruh pihak untuk dapat bersama-sama membantu melancarkan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini.

“Kami bekerja sama dengan Pemerintah Daerah semata-mata untuk mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini, dan Semoga program 3T TNI AD berupa Bakti Sosial ini, betul-betul bermanfaat dan dapat menumbuhkan jiwa sosial tinggi bagi masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga: Gantung Diri, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal

Orang Nomor Satu di Makodim 1314 Gorontalo Utara itu berharap, agar seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaannya terhadap penyebaran wabah yang saat ini belum berakhir.

“Untuk Itu, mari seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Ponelo Kepulauan, untuk sama-sama membantu melancarkan program pemerintah dalam hal melaksanakan vaksinasi Covid-19, yang hal itu semata-mata demi kita semua, agar terhindar dari wabah yang sampai saat ini belum berakhir,” tandas Dandim 1314 Gorontalo Utara.

Sementara itu, pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut, dari 150 orang yang melakukan registrasi, ada 148 orang yang berhasil divaksin.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles