Mayat Laki-Laki Ditemukan di Kawasan Wisata Pentadio Resort

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Sosok mayat laki-laki ditemukan di Gedung Pusat Informasi Danau yang ada di Kawasan Wisata Pentadio Resort, Desa Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Jumat (25/06/2021).

Informasi yang dirangkum awak media di lapangan, mayat tersebut bernama Ramon Ishak (45), salah satu warga desa setempat. Jenazah Ramon ditemukan pertama kali oleh warga setempat sekitar pukul 09.30 WITA.

Mayat Ramon Ishak (45) saat ditemukan oleh warga di luar Gedung Pusat Informasi Danau yang ada di kawasan Wisata Pentadio Resort, Kabupaten Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan tengkurap dan sudah dikerumuni semut. Tak lama berselang, warga langsung melaporkan hal tersebut kepada Babinkamtibmas dan membawa jenazah Ramon ke rumah keluarganya.

expo

Baca juga: Heboh!! Nelayan Tolinggula Temukan Mayat Tanpa Identitas

“Tadi malam sekitar jam 20.00 WITA, dia (Ramon) lewat di pintu masuk. Torang (kami) tanya kalau dia mau kemana, katanya mau ke resto (tempat yang tidak jauh dengan Gedung Pusat Informasi Danau). Dia hanya sendirian,” ujar Yanti (47), Cleaning Service Disporapar Kabupaten Gorontalo.

Sekitar pukul 21.00 WITA, kata Yanti, anak Ramon datang dan menanyakan ayahnya. Yanti kemudian menunjukkan anak perempuan itu agar mencari ayahnya di kawasan Resto Pentadio Resort. Namun, sampai pukul 11.00 WITA, Ramon tidak kunjung ditemukan.

Baca juga: Lagi! Penemuan Mayat, Kali Ini Seorang Nenek di Hepuhulawa

“Tidak taunya pas tadi pagi torang somo makan, ada warga datang kamari dan bilang kalau dia (Ramon) sudah meninggal,” tandas Yanti, yang juga tinggal berdekatan dengan Gedung Pusat Informasi Danau.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti penyebab meninggalnya mantan Cleaning Service Disporapar Kabupaten Gorontalo tersebut.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles