Memperingati Hari Anak, PKK Kabgor Akan Gelar Lomba Tata Upacara Tingkat SD

60DTK – KABGOR – Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019 tingkat Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Tim penggerak PKK bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan Lomba Tata Upacara tingkat Sekolah Dasar (SD). Kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung selama tanggal 6 hingga 7 Agustus mendatang.

“PKK kecamatan akan melibatkan Dasa Wisma yang akan berkolaborasi dengan koordinator wilayah masing – masing,” tutur Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway saat ditemui usai rapat persiapan di Aula Rumah Dinas Bupati Kabgor pekan kemarin.

Baca juga : Mencapai 7.18 Persen, Pemerintah Perlu Tanggap Hadapi Lansia

Bunda PAUD Kabgor itu juga menambahkan, lomba tersebut pun akan dirangkaikan dengan peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke – 74 Tahun 2019 tingkat Kabgor.

“Kegiatan akan melibatkan seluruh anak –anak SD sebagai peserta Lomba Tata Upacara nanti. Petugas tata upacara semua melibatkan anak-anak. Hanya saja pemimpin upacara akan diberikan kepada ketua – ketua PKK tiap kecamatan,” tukasnya.

Di akhir wawancara, Fory pun mengungkapkan harapannya agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan meriah. Sebab, kata Fory, suksesnya kegiatan tersebut tentunya tak luput dari dukungan semua pihak termasuk peran penting pengurus PKK kecamatan dan desa. (Andi/rls)

 

 

Sumber : Humas Pemkab Gorontalo

Comments are closed.