Menteri Bappenas Minta Pemprov Gorontalo Percepat Pembangunan RS Ainun

60DTK – JAKARTA – Pengawalan pembangunan RS Ainun Habibie tidak henti-hentinya dilakukan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Kali ini, Gubernur Gorontalo bersama tim menyambangi kantor Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Republik Indonesia / Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Monoarfa di Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Pada kesempatan itu, Suharso meminta rencana pembangunan RSUD Ainun Habibie agar dipercepat. Ia meminta pelaksanaan Ground Breaking agar bisa dilaksanakan pada 12 Mei 2020.

BACA JUGA : Gubernur Bersama Tim Konsultasikan Rencana KPBU RS Ainun Ke Mabes Polri

“Saya sudah minta teman teman disini, agar menjadi perhatian di Bappenas. Karenanya saya berharap Ground Breaking bisa dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2020,” kata Suharso saat kegiatan  audiensi dan pemaparkan rencana pengembangan RSUD Ainun Habibie dengan skema KPBU.

Tak hanya itu, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga memastikan akan hadir dalam pelaksanaan Ground Breaking RSUD Ainun Habibie.

“Insya Allah saya akan hadir dalam pelaksanaan Ground Breaking nanti,” pungkasnya.

BACA JUGA : Wagub Minta MPR RI Dukung Upaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Gorontalo

Selain bertemu Menteri PPN SUharso Monoarfa, Gubernur Gorontalo bersama Tim Simpul dan Tim Konsultan sebelumnya juga sudah menemui Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Wakpolri Komjen (Pol) Ari Dono Sukmanto. (adv)

Comments are closed.