Milly & Mamet dan Art2tonik, akan Hiasi Layar Bioskop di Seluruh Indonesia pada Akhir Tahun2018.

60DTK – Film: Akhir Tahun 2018 bakal seru, karena beberapa karya terbaik Filmmaker dari indonesia akan memeriahkan layar bioskop kesayangan anda.

Animo yang sangat tinggi masyarakat terhadap film menjadi nilai tambah tersendiri. Industri perfilman tentunya harus bersaing lebih kreatif lagi dalam menarik animo yang sangat tinggi tersebut.

Berikut ini jadwal film akhir tahun yang akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

  1. Namamu Kata Pertamaku

Film ini akan dirilis pada tanggal 29 November 2018, yang di sutradarai oleh Rere Art2tonik. Film Namamu Kata Pertamaku ini bercerita tentang seorang lelaki bisu (diperankan oleh Adipati Dolken) yang sedang menempuh perjalanan menuju Toraja agar bisa berbicara.

Namun di tengah perjalanan ia menemui masalah, bus yang ia tumpangi sedang singgah untuk makan dan beristirahat di sebuah rumah makan, dan Alhasil ia ketinggalan bus di rumah makan itu.

Barang yang ia punya di bawa pergi bus tersebut, dan akhirnya ia terpaksa menjadi gelandangan di sebuah pasar.

  1. Benyamin Beruntung

Film Benyamin akan di jadwalkan tayang pada 20 Desember 2018. Film besutan Hanung Bramantyo ini akan dibagi menjadi dua sekuel, satu diantaranya adalah film Benyamin Beruntung ini.

  1. Milly & Mamet

Film besutan Komika Ernest Prakasa ini akan tayang bersamaan dengan Benyamin Beruntung pada tanggal 20 Desember 2018. Milly & Mamet adalah Spin Off dari film AADC, karakter Milly dan Mamet tidaklah asing bagi penonton film AADC. Film ini nantinya akan bercerita tentang kisah cinta antara Milly dan Mamet.

  1. Asal Kau Bahagia

Film Indonesia “Asal Kau Bahagia” bakal tayang di bioskop seluruh indonesia pada tanggal 27 Desember 2018 nanti. Film menceritakan tentang kisah cinta Aliando dan Aurora, yang berjuang hidup dari koma yang ia alami akibat kecelakaan parah yang menimpa Aliando. (zm).