Mobil Elf Senggol Motor yang Dikendarai Polisi Hingga Terjatuh

60DTK, Probolinggo – Pengendara Mobil Penumpang Umum (MPU) jenis Elf dengan beraninya menyenggol sepeda motor yang dikemudikan oleh seorang Polisi lalu lintas hingga terjatuh.

Peristiwa yang sempat viral di media sosial (Medsos) ini terjadi di Jalan KH. Hasan Genggong, Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Selasa 2 Februari 2021. Akibat kecelakaan ini, polisi yang diketahui bernama Aipda Ivan Setiarso itu mengalami luka di bagian tangan dan kaki.

Dilansir dari detik.com, Rabu (03/02/2021), kejadian itu bermula saat tim gabungan Satgas Covid-19 Kabupaten Probolinggo melaksanakan operasi yustisi di Jalur Pantura Kecamatan Dringu.

Senggol Polisi
Sebuah Mobil Penumpang Umum jenis Els Diduga Sengaja Menyenggol Motor Polisi. (Foto: Tangkapan Layar)

Pada saat itu, ada sebuah mobil yang melintas dan tidak berhenti. Melihat hal itu, polisi coba melakukan pengejaran untuk meminta sopir angkot tersebut berhenti. Sayang, sopir tidak juga memberhentikan mobilnya dan diduga sengaja menyenggol sepeda motor polisi hingga terjatuh.

Atas kejadian ini, Polres Probolinggo langsung melakukan upaya pengejaran. Tidak butuh waktu lama, sang sopir yang bernama Ahmad Antoni (27) berhasil diamankan di rumah pamannya yang ada di Kecamatan Banyuanyar.

Baca Juga: Kakak Ipar Cabul Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

“Sudah kita amankan sopir dan mobil MPU bernopol N 7663 UR plat kuning, yang sengaja menyerempet petugas brigade mobil Satlantas Polres Probolinggo bernama Aipda Ivan Setiarso yang saat ini terluka di bagian kaki dan tangannya, akibat ulah sopir tidak terpuji. Mau dikasih masker malah kabur dan membuat luka petugas,” ujar Kasat Lantas Polres Probolinggo, AKP Sigit Raharjo.

 

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles