MPA Benua UNG Akan Jelajahi Gunung Hutan Gorut

  • Whatsapp
Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat diwawancarai terkait dengan rencana jelajah alam yang akan dilakukann oleh Mapala Benua UNG, Jum'at (26/07). Foto: Sudin/Pojok6

60DTK – Gorontalo Utara: Keindahan dan potensi alam Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menjadi titik lokasi orienteering Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) di Provinsi Gorontalo untuk menyelenggarakan Jelajah Gunung Hutan Gorontalo Jilid III 2019 yang diselenggarakan MPA Benua Universitas Negeri Gorontalo.

Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu mengatakan, kegiatan ini akan menjadi bukti bahwa Gorut menjadi salah satu daerah potensial untuk kegiatan jelajah alam.

Bacaan Lainnya

“Ini menunjukan bahwa Gorut adalah salah satu daerah potensial yang akan dilaksanakan kegiatan Jelajah Gunung Hutan Gorontalo”, kata Thariq saat diwawancarai, Jum’at (26/07).

Menurutnya, kegiatan itu merupakan hal positif dan menjadi daya tarik dalam pengembangan potensi alam (wisata) yang di miliki oleh Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kami juga mengharapkan kegiatan seperti ini benar – benar bisa menjaga kelestarian lingkungan (alam), serta menjaga keselamat diri dalam berkompetisi “, harapnya.

Thariq Juga menambahkan, kegiatan Jelajah Gunung bisa menjadi ajang pengembangan promosi wisata alam yang ada di Gorontalo Utara. (rls/adv)

Sumber: Pojok6.com

Pos terkait