Mulai Antisipasi Penularan Omicron, Deprov Apresiasi Langkah Pemprov Gorontalo

  • Whatsapp
Mulai Antisipasi Penularan Omicron, Deprov Apresiasi Langkah Pemprov Gorontalo
Suasana pemeriksaan swab PCR terhadap pegawai Bandara Jalaluddin Gorontalo dan stakeholder terkait yang berlangsung di terminal kedatangan, Kamis (6/01/2022). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mulai melakukan langkah antisipasi terjadinya penularan covid-19, khususnya varian omicron.

Upaya pencegahan sudah ditandai dengan pemeriksaan swab PCR terhadap para pegawai Bandara Jalaluddin Gorontalo dan stakeholder terkait yang jumlahnya ada kurang lebih 500 orang, Kamis (6/01/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Pemprov Gorontalo Perketat Antisipasi Penularan Covid-19 Varian Omicron

“Langkah antisipasi pemerintah daerah ini kami apresiasi setinggi-setingginya,” ujar Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R. A. Jusuf.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R. A. Jusuf saat diwawancarai awak media di Bandara Jalaluddin Gorontalo, Kamis (6/01/2022). (Foto: Hendra 60dtk)

Paris menilai, apa yang dilakukan para pemangku kepentingan di dalam daerah ini sangat baik dan sudah sangat tepat. Sebab seperti diketahui, varian baru omicron sangat berbahaya bagi orang yang terinfeksi.

“Kita sangat hargai ini (pemeriksaan swab PCR) yang dilakukan pemerintah,” pungkasnya. (adv)

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait