Musda Golkar Kabgor Dilaksanakan Setelah Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

  • Whatsapp
Musda Golkar Kabgor
Suasana Rapat Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie Bersama Para Petinggi Partai yang terdiri dari Paris Jusuf, Fedriyanto Koniyo, Thomas Mopili, Fikram Salilama, Ghalieb Lahidjun, Meyke Kamaru, di Kediaman Ketua DPD I, Sabtu (2/1/2021). Foto: Istimewa

60DTK, Politik – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Pemilihan Ketua DPD II Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dilaksanakan setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Keputusan berdasarkan hasil rapat ketua DPD Partai dan Para Petinggi Partai Golkar, Sabtu (2/1/2021).

“Ada beberapa catatan berkaitan dengan plus-minus kinerja fraksi di DPRD dan dalam waktu dekat ini Ketua Fraksi dan Penasehat Fraksi mendapat tugas untuk melakukan pelaporan berkaitan dengan kinerja dan usulan-usulan fraksi untuk partai,” ungkap  Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Noval Abdussamad.

Bacaan Lainnya

“Untuk Musda di Kabupaten Gorontalo akan dilaksanakan setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada tahun 2020,” lanjutnya.

Baca Juga: Rusli Habibie Awali 2021 Dengan Offroad Bersama IOF

Pelaksanaan Musda ini, kata Noval sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar bahwa sebelum pelaksanaan Musda, diminta agar terlebih dahulu dilakukan musyawarah dan mufakat untuk menghindari perpecahan dalam partai.

Sehingga telah dijadwalkan pada hari senin tanggal 4 Januari 2021 akan diadakan pertemuan dengan seluruh calon bersama pemilik suara, dan dimediasi oleh DPD I melalui Pimpinan Sidang dan akan dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar.

“Diharapkan dari pertemuan itu nanti, kalau tuntas pertemuannya maka Musda dijadwalkan pada pekan depan untuk Kota Gorontalo,” tegasnya.

Pos terkait