Nahas! Seorang Pria di Gorut Tega Habisi Nyawa Istrinya

  • Whatsapp
Anggota Kepolisian sedang melakukan olah TKP, Rabu (1/09/2021).

60DTK, Gorontalo Utara – Seorang pria paruh baya warga Dusun Ilodulunga, Desa Tolongio, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara tega menganiaya istrinya sendiri hingga tidak bernyawa, Rabu (1/09/2021).

Dari Informasi yang diterima, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada hari Selasa (31/08/2021) pukul 18.30 WITA. Saat itu, pasangan suami istri sedang bekerja di kebun bersama satu anaknya. Selama mereka sibuk melakukan pekerjaannya, sang istri HA (40) hendak menanyakan upah dari hasil kerja Anton (56) suaminya dari memanen jagung di kebun.

Bacaan Lainnya
Anggota Kepolisian sedang melakukan olah TKP, Rabu (1/09/2021).

Sontak pertanyaan itu langsung dijawab oleh pelaku dengan mengatakan bahwa pekerjaannya belum selesai. Mereka berdua saling adu mulut yang mengakibatkan pelaku memukul istrinya, kemudian mendorong hingga jatuh sampai di kaki gunung.

Baca juga: Pembunuhan di Leato Utara Sudah Direncanakan, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Kejadian itu pun dibenarkan oleh saksi yang tidak lain merupakan anaknya sendiri. Ia mengatakan bahwa kedua orang tuanya pada saat itu sedang adu mulut hingga akhirnya sang ayah memukul korban di wajah dan kemudian mendorongnya jatuh sampai di kaki gunung.

Peristiwa tersebut diketahui oleh pihak kepolisian sekitar pukul 06.30 WITA. Setelah Kepala Dusun Ilodulanga, Hamid Paudi melaporkan bahwa telah terjadi kasus penganiayaan terhadap salah seorang warganya yang korbannya ditemukan telah meninggal dunia.

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma melalui Kasat Reskrim AKP, Syang Kalibato mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga, pihaknya segera turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Pada saat sampai ke TKP, kondisi korban sudah tidak bernyawa.

Baca juga: Desak Polisi Usut Pembunuhan Wartawan di Mamuju

“Setelah menerima informasi, saya bersama dengan anggota polsek segera ke TKP. Benar saja, sesampainya di sana kondisi korban sudah tidak bernyawa. TKP sudah diamankan polsek dan kita sudah mengecek ke Puskesmas dan sudah melakukan olah TKP,” jelas Syang.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Anggrek.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait