NKRI Untuk Rakyat, Hadirkan Pasar Murah Di Ramadhan

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat menyerahkan bantuan benih Padi Inhibrida pada acara Bakti Sosial NKRI Peduli, di Kelurahan Dulomo Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo, Selasa (9/4/19). (Foto : Salman)

60DTK – KOTA GORONTALO : Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berjanji pada bulan Ramadhan nanti pasar murah akan tetap berlangsung melalui program NKRI Peduli.

“ InsyaAllah kegiatan seperti ini akan kami laksanakan lagi pada awal bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri nanti,” jelas Rusli Habibie pada kegiatan bakti sosial NKRI Peduli di Kelurahan Dulomo Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo, Selasa (9/4/19).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Rusli mengatakan kegiatan bakti sosial NKRI Peduli patut disyukuri bersama, karena kegiatan tersebut ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA : Hanya Gubernur Rusli Yang Mau Dengarkan Curhatan Rakyatnya Secara Langsung

Ia juga menyebutkan, pemberian bantuan secara gratis kepada masyarakat seperti benih padi dan jagung serta pupuk, dilakukan agar akan terjadi perputaran uang di masyarakat.

Gubernur dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan 11.625 kg benih padi inhibrida untuk Kecamatan Kota Utara dengan luas 465 Ha senilai Rp116.250.000 serta penyerahan Baznas kepada 2000 masyarakat kurang mampu masing-masing Rp100.000 per orang.

BACA JUGA : H-2 Persiapan Kuker Istri Wapres RI, Wagub Minta Panitia Segera Berbenah

Pasar murah NKRI Peduli menjual beras Rp35.000/5 kg, paket gula dan minyak goreng Rp20.000, bawang merah, bawang putih, cabe dan telur dengan harga Rp40.000 per paketnya serta ikan dengan harga Rp10.000/kg. (rls)

Sumber : Humas Gorontalo Prov

Pos terkait